Tentang Kijang Kotak

Kijang Kotak













Ero tahun 70-an memang sangat identik dengan mobil-mobil yang bernuasa klasik dan juga unik. Nah, dari 4 konsep mobil nasional era 70-an hanya Toyota Kijang dari Astra yang masih bertahan dan mampu berkembang. Model pengembangan Toyota Kijang oleh Astra ini ialah Toyota Kijang KF20. Toyota Kijang generasi ke 2 ini sangat popluer dan sering disebut dengan nama Kijang Kotak.
Diperkenalkan pada tahun 1981 mobil kijang ini mampu menyedot perhatian para konsumennya dengan perfoam serta spesifikasi mobil yang cukup mempuni. Saat ini di era yang cukup modern, kijang kotak masiah menjadi sebuah kendaraan pribadi yang cukup populer di kalangan para penikmat mobil kijang. Tak hanya itu image kijang kotank ini juga sangat melekat di masyarakat kita. Dan berikut adalah spesifikasi mobil kijang kotak terbaru.
Seperti namanya kijang Kotak ini memiliki desain yang cukup unik dan cukup klasik. Dimana desain mobil yang kotak menjadi salah satu identitas yang khas dan melekat pada moboil generasi kedua dari Kijang ini. Saat ini fitur interior maupun eksterior dari mobil ini memang sangat kalah jauh dengan mobil-mobil kijang terbaru saat ini. Namun jika anda mau desain interior dalam mobil ini bisa kalian ubah menjadi lebih modern sehingga memiliki suasana yang baru.
Akan tetapi bagi para koletor mobil tua desain mobil yang antik dengan ke orginalan mobil yang masih seperti awalnya akan menjadi daya tartik tersendiri, karena bisa mengangkat harga jual kembali mobil tersebut. Di sektor kaki-kaki mobil kijang kotak ini juag cukup terbilang kuat dan empuk, apalagi pada bagian depan mobil kijang ini telah dibekali dengan suspensi yang cukup mempuni sehingga akan membuat kalian lebih nyaman dalam menggunakan mobil ini.

Komentar