Rekomendasi Mobil Tua Murah & Bagus


1. Harga Mobil Toyota Corona Twin Cam

harga Mobil 25 jutaan Toyota Corona Twin Cam
Toyota Corona Twin Cam
Mobil Tahun 1988-1991, Harga kisaran  : 23 Jutaan
Kondisi Mobil Bekas atau Seken ini membutuhka konsumsi bahan bakar minyak (BBM) yang  cukup boros disebabkan kapasita mobil yang yang berukuran cukup tinggi (600 cc dan 2.000 cc). Tidak hanya itu, pajak mobil ini juga cukup mahal.

2. Harga Mobil Toyota Kijang Super

harga Mobil 25 jutaan Toyota Kijang Super
Toyota Kijang Super
Mobil Tahun 1988, kisaran Harga : 25 Jutaan
Mobil Bekas ini bisa anda beli atau miliki jika anda memiliki niat tinggi untuk memiliki mobil. Harga mobil sekitar 20 jutaan keatas. Buat anda yang sedang mencari informasi Harga Mobil 25 Jutaan maka mobil ini dapat anda jadikan sebagai referensi. Mobil ini dapat anda jadikan mobil keluarga yang menampung banyak orang bila dibandingkan dengan mobil mewah yang kecil. Mobil ini diprodusi pada tahun 1988, tapi kualitas mobil ini masih bagus dan tidak dimakan oleh waktu.
Anda bisa mengamati dan memperhatikan di lingkungan jalan raya baik perkotaan ataupun pedesaan, mobil 25 jutaan ini masih banyak digunakan masyarakat. Mobil produksi dari Toyota ini mempunyai kualitas yang bagus sehingga eksistensinya bisa bertahan sampai zaman sekarang.

3. Harga Mobil Suzuki Amenity

harga mobil 25 jutaan Mobil Suzuki Amenity
Mobil Suzuki Amenity
Mobil Tahun 1990-1991, kisaran Harga : 23 Jutaan.
Status kendaraan Bekas (Seken). Mobil ini mungkin jarang anda ketahui karena mobil ini kurang familiar di telinga masyarakat. Penjualan mobil bekas ini sekitaran harga 25 jutaan (kurang lebih).
Walaupun mobil ini kurang familiar di kalangan masyarakat, anda jangan menganggap enteng hal ini. Mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap dan cukup terbaru pada  saat itu dan masih layak digunakan hingga sekarang. Contohnya, seperti power steering, central lock dan power window sehingga penumpang akan merasa lebih aman dan nyaman.
Pada zaman dahulu, mobil ini tentunya sangat baru. Mobil Suzuki Amenity tidak diproduksi banyak karena  peminatnya pada waktu itu sedikit. Peminat yang sedikit, bisa juga di akibatkan karena pemasaran yang tidak maksimal, pada dasarnya mobil ini cukup bagus.

4. Harga Mobil Mazda 323 Trendy

harga mobil 25 jutaan Mobil Mazda 323 Trendy
Mobil Mazda 323 Trendy
Mobil Tahun 1988-1989 , kisaran Harga : 20 Jutaan.
Mobil Bekas semacam ini juga cukup murah. Harga yang ada dipasaran saat ini hampir sama dengan harga sebuah motor. Contohnya Yamaha MX saat ini bisa dibeli dengan kisaran harga 18 jutaan atau motor Vixion yang saat ini bekisar 20 jutaan. Tentunya mobil ini cukup murah dan masih layak anda miliki bukan.

5. Harga Mobil Civic 1981

harga mobil 25 jutaan Mobil Civic 1981
Mobil Civic 1981
Mobil ini keluaran tahun 1981, dijual dengan kisaran Harga : 22 Juta.
Mobil Bekas yang cukup murah ini memiliki daya tahan mobil yang juga bagus. Merek mobil ini cukup terkenal, Kisaran harga mobil ini juga tidak mahal bisa disesuaikan dengan budget anda.

6. Harga Mobil Honda Accord Maestro 1990

Harga Mobil 25 jutaan Honda Accord Maestro
Honda Accord Maestro
Mobil ini keluaran tahun 1990, dijual kisaran Harga 20 Juta sampai dengan 25 Juta.
Mobil Bekas Honda bisa dikatakan cukup banyak yang dijual belikan. Mungkin karena harga yang cukup miring dan kualitas yang baik pula.

7. Harga Mobil Corolla GL

harga mobil 25 jutaan Mobil Corolla GL
Mobil Corolla GL
Mobil ini keluaran tahun 1983-1985 dijual kisaran Harga : 23 Jutaan.
Mobil Bekas ini bisa menjadi sahabat hari-hari anda. Mobil ini hampir serupa dengan  corolla DX (model bodynya kotak). Kapasitas mesin pada mobil ini 1.300 cc. Bagasi mobil ini cukup luas dan dapat menampung barang bawaan anda.

Komentar