Rekomendasi Mobil Keluarga

1. Honda BRV

Honda BRV bisa menjadi pilihan utama bagi masbro yang mencari mobil keluarga murah, namun tetap irit dan nyaman. Mobil ini memiliki tiga baris tempat dudukung dengan ruang kabin luas, sehingga membuat penumpang merasa nyaman dan betah berlama-lama didalam Honda BRV.
Berkat mesin SOHC berkapasitas 1.497cc yang dilengkapi teknologi i-VTEC dan PGM-FI, mobil ini juga irit bahan bakar. Sedangkan untuk harganya dibanderol mulai 233 Jutaan sampai 268 Jutaan, sehingga tergolong terjangkau bagi konsumen Indonesia.

2. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis
Suzuki Ignis
Apabila masbro memiliki keluarga kecil dan membutuhkan sarana transportasi yang nyaman untuk macet-macetan di ibu kota, maka masbro bisa memilih Suzuki Ignis. Mobil keluarga murah ini memiliki desain compact yang membuatnya nyaman dipakai melewati padatnya perkotaan.
Harganya juga sangat murah, karena varian termurah dibanderol dibawah 150 Juta Rupiah. Walaupun murah, namun Suzuki tetap melengkapi mobil kelaurga murah ini dengan fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap. Ruang kabinnya juga cukup lega dan tergolong lebih modern dibandingkan mobil LCGC yang dibanderol setara

3. Mitsubishi Xpander

Mobil MPV Terbaik
Mitsubishi Xpander
Inilah mobil keluarga murah terbaik di Indonesia. Mitsubishi Xpander langsung menjadi idola ketika pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017. Hal ini tak lepas dari harga Mitsubishi Xpander yang murah, karena kita bisa mendapatkan varian termurah dengan harga dibawah 200 Juta Rupiah.
Desainnya juga lebih keren dibandingkan Avanza ataupun Xenia yang selama ini menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari mobil keluarga murah. Performanya juga tak kalah tangguh dan memiliki fitur lengkap, serta 3 baris kursi untuk menampung tujuh sampai delapan penumpang.

4. Toyota Sienta

Mobil MPV Toyota Sienta
Toyota Sienta
Apabila memiliki uang melebihi 230 Juta Rupiah, kami sarankan untuk membeli mobil keluarga murah dari Toyota, yaitu Sienta. Mobil ini menawarkan desain modern yang terlihat unik dan berbeda dari mobil sekelasnya. Selain itu, Toyota Sienta memiliki pintu sliding door yang mempermudah akses keluar masuk penumpang
Mesin yang dimilikinya juga bertenaga, karena mengusung mesin In-line 4 Silinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i yang sanggup mengeluarkan tenaga mencapai 107 PS dan tosi 14.3 kgm. Walaupun bertenaga, namun Toyota mengimbanginya dengan konsumsi bahan bakar sangat irit.

5. Toyota Veloz

Toyota Veloz
Toyota Veloz
Mobil sejuta umat “Toyota Avanza” tetap bisa menjadi pilihan utama. Mobil ini terbukti sebagai mobil keluarga murah yang nyaman dan irit. Sayangnya mobil ini terlalu mainstream, karena banyak sekali yang memakainya. Jadi kami sarankan untuk membeli Toyota Veloz yang dipasarkan dengan harga termurah 213 Jutaan.
Desain Toyota Veloz lebih sporty dan lebih berkarakter dibandingkan Avanza. Namun untuk mesinnnya sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 1.329cc yang dilengkapi teknologi Dual VVT-i, agar semakin irit dan responsif.

6. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios
Daihatsu Terios
Ada dua pilihan diatara Daihatsu Terios dan Toyota Rush. Keduanya memiliki desain serupa, namun harganya berbeda. Rupanya harga Daihatsu Terios lebih murah, karena bisa kita dapatkan mulai 195 Jutaan. Mobil SUV ini sangat cocok bagi mereka yang hobi berpetualang bersama keluarga.
Didalamnya telah tersedia 3 baris kursi untuk menampung banyak anggota keluarga. Desainnya juga sangat gagah, karena memiliki Ground Clearance yang tinggi, sehingga bisa kita andalkan untuk melewati segala medan jalan.

7. Toyota Calya

"<yoastmark
Toyota Calya menjadi mobil keluarga termurah yang dimiliki Toyota. Mobil keluarga murah ini dipasarkan dengan harga 135 Jutaan sampai 147 Jutaan. Mobil ini bisa menampung tujuh penumpang dan menggunakan mesin berkapasitas 1.197cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 88 PS pada 6.000 rpm.
Mesin 4 silinder tersebut sangat irit, karena didung teknologi Dual VVT-i. Selain itu, Calya menawarkan kenyamanan maksimal dengan hadirnya headrest pada setiap baris kursi dan memiliki ruang kabin yang lega dan nyaman.

8. Daihatsu Sigra

Mobil MPV Daihatsu Sigra
Daihatsu Sigra
Selain Calya, masih ada Daihatsu Sigra yang dibanderol jauh lebih murah. Inilah pilihan paling tepat bagi masbro yang mencari mobil keluarga murah di Indonesia. Pasalnya mobil ini bisa kita dapatkan dengan harga 108 Jutaan sampai 149 Jutaan. Semakin Daihatsu Sigra yang kita beli, tentu semakin lengkap fiturnya.

Komentar