Rekomendasi Sepatu Futsal

1. Puma Evospeed 4.4 LT

Puma Evospeed 4.4 LT Merk Sepatu Futsal yang Bagus dan Terlaris
Rekomendasi merk sepatu futsal terbaik dan terlaris dibuka oleh Puma. Mengapa Anda harus menggunakan salah satu merk sepatu futsal terbaik ini? Karena, Puma Evospeed 4.4 LT merupakan alas kaki terbaik yang dapat melindungi kaki Anda dari cedera saat sedang bermain futsal.
Puma Evospeed 4.4 LT telah diakui oleh banyak orang memiliki desain yang sangat stylish. Tidak hanya tampilannya saja yang oke, sepatu futsal Puma ini sangat ringan karena dibuat dengan sol yang tipis namun nyaman. Sepatu ini dapat membuat Anda mampu menggiring bola dengan lebih stabil.

2. Specs Swervo Rasta

Specs Swervo Rasta merk sepatu futsal terbaik
Nah, yang satu ini adalah produk sepatu futsal lokal yang berkualitas dunia. Kali ini, Specs akan mengusung model rasta ala pemain musik reggae. Sentuhan warna ala pemusik reggae pada sepatu ini terinspirasi oleh warna bendera Jamaika, yakni merah, kuning, dan hijau.
Bagian bawah dari sepatu ini berasal dari material kulit sintetik yang dilengkapi dengan aksen printing. Sedangkan di bagian samping Specs Swervo Rasta terdapat garis zig-zag dengan warna bendera Jamaika. Meskipun Specs tidak menyertakan pelindung tumit pada produk ini, tapi Specs Swervo Rasta memiliki bagian keras yang terdapat dalam kulit sepatu untuk melindungi kaki Anda.
Specs Swervo Rasta tersedia dalam pilihan warna menarik seperti hitam-oranye dan biru-oranye. Sepatu ini bisa Anda beli secara online di Bukalapak melalui link ini. Sepatu yang keren banget ini bisa menjadi milik Anda dengan menyisihkan uang sebesar Rp 340 ribu – 499 ribuan saja.

3. Puma Momentta IT

Puma Momentta IT
Puma Momentta IT diklaim sangat pantas masuk ke dalam jajaran merk sepatu futsal terbaik di dunia, mengapa? Karena sepatu ini memiliki kinerja yang sangat baik. Bahkan, produk unggulan dari Puma ini menjadi salah satu dari sekian banyak sepatu futsal yang terlaris di dunia.
Desain kulit gandum pada bagian atas Puma Momentta IT akan membuat Anda terlihat lebih stylish. Level jahitan di bagian depan sepatu adalah hal terpenting untuk membuat Anda merasa lebih nyaman kala menggunakan Puma Momentta IT ini.

4. Adidas Performance Samba Classic

 Adidas Performance Samba Classic
Jika Anda mencari sepatu futsal yang terasa ringan saat digunakan, Adidas Performance Samba Classic dapat menjadi pilihan Anda. Sepatu ini memiliki desain klasik ala Adidas. Sepatu ini dibuat dari full grain leather yang diberi tiga garis trademark-nya Adidas.
Lalu, sol sepatu ini dibuat dari karet berkualitas paling baik. Nilai plus dari sepatu ini adalah kenyamanan dan desain. Lihat saja, sepatu ini sangat classy, bukan? Anda bahkan bisa menggunakannya untuk jalan-jalan saking kerennya sepatu ini.

5. Nike Hypervenom Phelon IC

Nike Hypervenom Phelon IC
Siapa yang tidak jatuh hati dengan desain yang ditawarkan oleh Nike Hypervenom Phelon IC? Ini adalah sepatu futsal yang mengusung desain sarang pada seluruh bagian atas sepatu. Nike memberikan sentuhan teknologi yang akan meningkatkan kelincahan pada sepatu ini.
Teknologi tersebut akan sangat bermanfaat bagi para pemain futsal yang ingin memperoleh atau menggiring bola dengan kecepatan tinggi. Sepatu ini memiliki bobot yang sangat ringan, yakni hanya 0,2 kilogram saja. Nike Hypervenom Phelon IC adalah satu dari sekian banyak sepatu best seller yang ada di dunia. 

Komentar