Tugas 7 manajemen konflik

                                                      Tugas 7 manajemen konflik
                                                               konflik pribadi

   konflik yang saya pernah alami dalam bidang usaha saya adalah saat saya melakukan pembelian suatu kendaraan bersama kawan saya yang saya anggap dia sudah paham sekali apa yang saya maksud dalam usaha tersebut awal nya saya mengira kawan saya telah bersifat baik terhadap saya dalam menjalankan usaha ini namun tak di sangka teman yang saya percayai malah berbuat yang membuat saya rugi jujur awal nya saya tak berfikiran negatif terhadap dia namun seiring berjalan nya waktu saya mulai merasa ada yang aneh terhadap tindakan dia awal masalah ini berawal dari saya dan kawan saya membeli satu unit kendaraan yang akan kita jual kembali namun pas kendaraan tersebut telah di beli dia mengabari saya bahwa kendaraan tersebut ada masalah di bagian sektor mesin dan harus segera di service dan saya mentransfer uang tersebut untuk menyelsaikan masalah pada kendaraan tersebut setalah clear masalah tersebut di ke esokan hari nya dia mengontak saya lagi dan dia menceritakan bahwa kendaraan tersebut ada masalah lagi pada sektor mesin nya dan tak berfikir panjang saya mentransfer uang kembali untuk membenarkan kendaraan tersebut dan di kemudian hari kendaraan tersebut saya bawa pulang kerumah untuk saya lakukan pengecekan kembali dan tak di sangka sangka montir saya berkata ini tidak ada yang di ganti mas dan terkejut lah saya mendengaar berita tersebut tapi saya tidak ambil tindakan keras saya hanya bersabar saja mungkin di situ saya di uji agar saya lebih teliti lagi
   hikmah yang dapat di ambil yaitu memecahkan sebuah masalah harus di hadapi dengan pikiran tenang,sabar dan jalan terbaik adalah bermusyawara,dimana itu memperlihatkan sebuah titik terang
   konsekuensi yang saya ambil adalah seseorang yang semakin menambah masalah,konflik berkepanjangan,dan tidak menemukan titik terang karna bisa saja di dalam masalah ini terjadi emosi yang tidak terkendali
   saya RIZKY PERMANA PUTRA
   kelas; 1DB01
   npm ; 35119707

Komentar